Senin, 14 Mei 2018

WA 081902137117 - Jasa Catering Tegal

 jasa catering tegal
Chandra Catering - Kami adalah penyedia jasa catering di Tegal yang beralamatkan di Jl. Kapten Ismail No.1 Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Kami melayani berbagai macam kebutuhan catering anda seperti prasmanan, nasi box, nasi tumpeng dan berbagai macam menu lainnya untuk segala keperluan acara anda.
Temukan lokasi kami melalui google maps disini ➮ LOKASI
Berbekal pengalaman dalam bisnis catering, tenaga kerja ahli dan armada yang memadai, kami siap memberikan pelayanan paripurna demi suksesnya acara anda dengan biaya catering di Tegal yang bersaing dan terjangkau.


 jasa catering tegal


Jasa Catering di Tegal

Kami siap melayani jasa catering untuk berbagai macam acara seperti : catering pernikahan, acara ulang tahun, grand / soft opening, gathering kantor daan berbagai macam acara lainnya dengan harga menu catering yang murah untuk wilayah Tegal dan sekitarnya. Kami juga menjamin bahan makanan yang kami gunakan tidak mengandung bahan bahan yang berbahaya dan selalu melalui proses pembuatan yang higienis sehingga tidak membahayakan kesehatan konsumen kami.


 jasa catering tegal

Dengan komitmen yang tinggi, kami akan berusaha untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada customer kami. 

Anda dapat memilih bermacam varian menu yang sudah kami sediakan. jika anda memiliki pertanyaan atau informasi yang ingin anda ketahui lebih lanjut silahkan hubungi admin atau customer service kami di nomer whatsapp 081902137117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar